Welcome to...

Welcome to...

Dimana saya adalah...

Seorang manusia yang percaya bahwa dunia FTV itu benar-benar ada. Pencuci piring profesional. Fans saya banyak, apa? iya, kucing semua. Damn.

Anak Kecil + Cinta = ???

Senin, 24 November 2014

print this page
send email
Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya cinta pertama. Ada yang beruntung bisa dijadiin pacar bahkan istri. Ada juga yang hanya sekedar gebetan karena takut dia nolak pas ditembak. Ada yang cuma dijadiin teman karena tau bahwa dia bukan tipenya si doi.  Ada yang diem-diem aja sampe bulu keteknya beruban. Dan masih banyak lagi.

Kali ini gue mau ceritain tentang kisah cinta pertama gue yang sangat indah dan tragis. Waktu gue kecil (gue lupa umur berapa, pokoknya waktu ingus gue masih autopilot). Gue suka sama cewek yang kebetulan merangkap sebagai temen gue. Sebut saja ‘si korban’. Mungkin yang kalian pikir kalau anak kecil saling suka satu sama lain, palingan cuma cinta-cintaan monyet atau bahkan cinta-cintaannya kambing. Coba lu bayangin, ketika dua kambing saling jatuh cinta didalam kandang yang aromanya menakjubkan pake banget tersebut. Ketika kambing satunya mau nembak,

“Tun, mau gak jadi pacar abang?” 
“Mbeekkk...” 
“Tun, abang serius nih” 
“Mbeekkk...” 
“Tun, lu ngomong apasih?” 
“Tolongin gue kampret, gue mau disembelih nih!!” 
“.............”

Gue akuin memang benar, ketika anak kecil saling suka, mereka hanya suka pada saat itu saja. Namun, ketika mereka beranjak dewasa, mereka akan memilih jalannya masing-masing dan melupakan hal-hal yang pernah terjadi waktu mereka kecil. Itu adalah hal yang umum.

Balik ke cerita, kalo anak cowok mau nyari perhatiannya si korban, biasanya dengan gangguin si korban secara berkala. Nah gue pun begitu. Tapi gue gak gangguin sendirian, tetapi bersama bocah-bocah liar lainnya. Mungkin mereka juga suka sama si korban, tapi bodo amat. Kita gangguin terus dan terus. Sampai pada akhirnya dia nangis. Misi berhasil tapi karena takut dijadikan kambing guling sama bokap-nyokapnya, kita akhirnya minta maaf sama si korban dan nangisnya pun berhenti.

Gue juga pernah ngerasain galau untuk pertama kali. Pas itu, gue denger bahwa si korban suka sama si kampret. Setelah gue konfirmasi ternyata memang benar. Saat itu hati gue serasa pecah berkeping-keping, dibalut tepung terus digoreng hingga matang. Pada hari itu gue galau segalau-galaunya, tapi sorenya udah lupa. Ya namanya anak kecil disogok gulali langsung jinak. Sejak saat itu gue jarang gangguin si korban dan fokus dengan masa kanak-kanak yang menyenangkan serta perih.


Cerita diatas cuma kisahnya anak kecil, gak usah dianggap serius. Gue juga lupa mukanya si korban gimana sekarang, begitu juga sebaliknya. Mungkin lebih ke suka karena kagum bukan ke cinta. Namanya juga anak kecil, boro-boro deh tau cinta, sempak aja lupa dipake dimana. See you in next article wahaha.. hmm.

0 komentar:

Posting Komentar