Welcome to...

Welcome to...

Dimana saya adalah...

Seorang manusia yang percaya bahwa dunia FTV itu benar-benar ada. Pencuci piring profesional. Fans saya banyak, apa? iya, kucing semua. Damn.

Bidadari Kaefce

Selasa, 19 Agustus 2014

print this page
send email
Halo, udah lama gak ngepost gara-gara gue sibuk keliling eropa kemarin, biasa hehe.. Nda percaya?? Sama. Jujur, pas gue buka ini blog, gue kajir (kaget njirr). Begitu gue buka, pedagang kaki lima ada dimana-mana, banyak anak-anak yang kepalanya kayak habis kejatuhan meteor, botaknya sangat tidak teratur lari kesana kemari. Ada juga yang jualan nasi goreng disitu, behh langsung gue bentak, 
“Bang!! Nasi goreng satu, pedes ya” 
“pedesnya mau sampe mana mas?” 
“hmm pedes sempak aja bang” 
“njehh bos”
Sepertinya ada yang ganjil dengan dialog diatas.. Ah sudahlah.

Judulnya apaan sih? Oh bidadari. Malam itu adalah malam minggu. Gue paling males keluar kalo malem minggu, kenapa? Karena gue takut terjebak oleh kenangan masa lalu. (cieeeileee) Wahaha, becanda kok, mental gue gak serapuh itu, lebih rapuh lagi.

Hidup gue damai sampe akhirnya datanglah dua pembawa pesan dari selatan yang mengajak gue keluar. Sebut saja Mawar dan Kembang sepatu. (eh? kok kayak nama homo yang tersesat didunia tumbuhan ya?). Oke, sebut saja mereka dengan sebutan kalian masing-masing, biar adil. Akhirnya kita putuskan pergi ke salah satu tempat makan yang mainstream pake banget. Kita parkir didepan tempat makan tersebut. Setelah dilihat-lihat, ternyata penuh. Untungnya di seberang ada sebuah mall yang kebetulan tempat makan itu juga ada disana. Dengan gagahnya kita menuju mall tersebut. Walaupun sesekali kita dilempari batu oleh warga sekitar karena tertangkap basah mengambil beha milik janda sebelah. Kenyataannya, kita cuma membantu menjemur beha tersebut karena jatuh tertiup angin. (bejir..) Bejir apaan? (benang merah njirr..) oh sori sori hehe.

Setelah sampe di tempat tujuan, kita pesan makanan lalu kemudian... (MAKAN!!!) cari tempat duduk. Nah habis duduk baru kita... (MAKAN!!!) cuci tangan dulu biar bebas dari kuman. Masalah tangan udah beres, sekarang saatnya... (MAKAN!!!) ngambil saos, kalo makanan nda pedes kurang afdol rasanya. Tangan bersih, saos standby, oke ini adalah waktunya untuk... (MAKAN!!!) update status dulu, klik ini klik itu terus im at.. (ARRGGG!!!)

Ditengah proses makan memakan antara manusia dan hewan tipe unggas tersebut, gue dikejutkan oleh lewatnya sesosok wanita yang menyita perhatian gue selama beberapa detik. Dia berjalan dari kasir menuju tempat duduknya dengan anggunnya. Bagaikan seekor angsa yang menari-nari diatas penderitaan gue. Eh? pokoknya begitulah. Ditangannya tampak sesosok angsul dari pembelian yang dilakukannya barusan. Setelah gue lihat, sepertinya cewek itu blasteran. Mengingat gue juga blasteran sama kyak dia, ya walaupun cuma blasteran antara dua pulau berbeda di Indonesia hehe. (eh kadal got, ELU 100% PRIBUMI KAMVRETT) Oh gitu ya hehe.

Kembali lagi, setelah membandingkan dia yang blasteran dengan gue yang pribumi pake banget ini. Dapat gue simpulkan bahwa, ini ibarat film tarzan. Dia Jane nya sedangkan gue... (elu tarzannya??) gorillanya. (blubububbb..!!)


Oh iya, ini artikel bidadari kedua yang pernah gue buat. Sebelumnya gue juga pernah nulis “bidadari galon”. Apakah bidadari galon dan bidadari yang ini adalah orang yang sama? Ataukah mereka punya hubungan keluarga? Mungkinkah mereka berdua saling kenal? Dan terus kenapa gue terlahir ganteng? Itu masih misteri sampe saat ini. Sekian dulu. (OHOK! OHOK!! WOHOKHOK!!!) eh tong lu kenape?? Tong! TONG!! TIDAAKKKK..!!!

0 komentar:

Posting Komentar