Welcome to...

Welcome to...

Dimana saya adalah...

Seorang manusia yang percaya bahwa dunia FTV itu benar-benar ada. Pencuci piring profesional. Fans saya banyak, apa? iya, kucing semua. Damn.

Pacaranlah Pada Tempatnya

Senin, 23 November 2015

print this page
send email
Tanggal 21 November 2015 adalah hari yang spesial bagi gue. Kenapa? Karena gue baru aja dapat pacar hehe. Becanda. Hari itu adalah hari dimana gue di wisuda. YES. Selama empat tahun kuliah, akhirnya gue mendapat gelar sarjana. Sebenarnya gue berpikir, "apa aja yang berusan terjadi? Kok gue tiba-tiba udah pake ni toga. Perasaan baru kemaren gue diospek". Itulah waktu. Semakin kita abaikan, maka dia akan semakin cepat berlari dihadapan kita. Ciee lari. 

Oke, pengantarnya udah, sekarang mari kita masuk kemasalah utamanya. "Pacaranlah pada tempatnya". Kenapa? Karena begini, didunia ini beberapa hal biasanya dibagi menjadi dua dengan tujuan sebagai perbandingan antara satu dengan yang lainnya. Contoh, laki dan perempuan, kanan dan kiri, ajidat dan naiki, samsul dan ipong, bro dan gan, kampret dan anjir, dsb. Nah begitu juga dalam dunia percintaan. Ibarat dua sisi koin. Disatu sisi punya pacar, dan disisi lainnya ada.. ohok! ehem! Jomblo.

Bagi orang yang udah punya pacar ya enak, mereka bisa pegang-pegangan tangan, ketawa bareng, saling sandar dibahu masing-masing, gesek-gesekan jenggot, dan hal-hal lainnya. (njir jenggot). Lah kalo jomblo, mau ngapain? Ketawa bareng sama sabun? Lu gila? Kebayang pas lagi mandi gitu, tiba-tiba aja lu ketawa, "hahaha, lucu juga ya lu sabun. Gerr lu berantakan". Sabunnya ternyata standup. Pas sabunnya udah gak asik, "Bun, kayaknya kita temenan aja deh, soalnya lu udah basi buat gue". Sabunnya jawab, "Oh gitu? Kamu udah punya sabun baru ya? Oke! Semua cowok sama aja". Sabunnya ngambek. Kayaknya salah gue bikin perumpamaan pake sabun. 

Balik lagi ke topik. Jadi pas acara wisuda kemarin, tempat duduk gue secara kebetulan dikepung oleh pasangan yang dimabuk cinta. (hueek). Lebih tepatnya disebelah kanan dan depan gue. Karena jarak kursinya cukup rapat, jadi kalo ada gerak gerik disekitaran gue, pasti gue ngerasa. Ada saat ketika masuk sesi pidato. Yang cowok didepan noleh kebelakang, pegang-pegangan sama ceweknya disamping gue, sayang-sayangan, bisik-bisikan, romantis dah pokoknya. GUE JOMBLO KAMPRET!!  Lagian, lu mau bisik-bisik kayak apa ya gue bisa dengar lah, kan gue dekat kalian bego. Kalian pegang-pegangan mesra, lu pikir gue kucing. Ya gue bisa liatlah kampret. Kalian gak kasian sama gue apa, jadi fakir asmara yang jalannya gak tau mau kemana, yang kalo jatuh tak bisa bangkit lagi, gue adalah butiran kampret. 

Jadi buat kalian-kalian yang udah punya pacar, tolong hargai kami para jomblo-jomblo yang sedang berkelana mencari sandaran hati yang tepat suatu saat nanti. (tsahh..). Pacaranlah pada tempat yang disediakan. Jika tidak, kalian bisa saja berakhir di blog gue wuahahaha ohok. Kalo setan menjerit kepanasan denger ayat kursi, jomblo juga kepanasan kalo dengar kalian sayang-sayangan dihadapan mereka. Eh gue setan dong?   

Pokoknya gitu. Sampai ketemu di artikel-artikel selanjutnya. Tadaima. (Eh salah bego). Bodo amat.

0 komentar:

Posting Komentar